Kamis, 11 November 2021

Sosialisasi Rumah Belajar Bersama SRB 2021 Ruth Madona

 Sosialisasi Rumah Belajar Bersama SRB 2021

 

Sosialisasi Rumah Belajar bersama Sahabat Rumah Belajar (SRB) 2021 dari provinsi Sulawesi Barat Ruth Madona Leonancy Leaua dilaksanakan di SMAN 1 Pangale. Dengan tema “Berbagi dan Berkolaborasi”, dan subtema “JEPA bersama Rumah Belajar”, SRB Ruth Madona mensosialisasikan portal Rumah Belajar.

Kegiatan sosialisasi dihadiri oleh guru-guru dan staf. Rumah belajar sebenarnya sudah dikenal oleh paraguru di SMAN 1 Pangale, mengingat Ruth Madona adalah SRB di tahun 2019 dan pernah melakukan sosialisasi di sekolah ini. Namun dengan membawa hal yang baru untuk disampaikan, maka presentasi yang dilakukan menarik minat parapeserta sosialisasi.

Hal baru yang disampaikan adalah fitur-fitur baru pada rumah belajar yang belum ada di tahun 2019, yaitu konten-konten baru dan lebih bervariatif yang mengisi portal rumah belajar. Fitur baru itu antara lain Edugame dan Augmented Reality. Juga disampaikan tentang sumber belajar lainnya.

Cara mengaktifkan akun belajar id juga disampaikan dalam sosialisasi tersebut. Agar peserta sosialisasi dapat melakukan pendaftaran dan login di portal rumah belajar dengan menggunakan akun belajar id. Disampaikan pula manfaat yang dapat diperoleh jika sudah mengaktifkan akun belajar id.

Kegiatan sosialisasi ini dirangkaikan dengan kegiatan mengunduh dan menginstal aplikasi rumah belajar di ponsel peserta didik. Diharapkan dengan terinstalnya aplikasi rumah belajar di ponsel siswa dapat membantu paraguru dan parapeserta didik untuk melaksanakan pembelajaran dengan lebih menyenangkan dan mengasyikkan.

Berikut ini ditampilkan video pelaksanaan sosialisasi di SMAN 1 Pangale.

 

Daftar hadir peserta sosialisasikan di SMAN 1 Pangale.


1 komentar:

  1. Immerse your self in refined comforts as you play your favorite games. Think plush seating, personal washrooms, water views, crystal chandeliers, a leisure lounge, and impeccable service crafted to your needs. Our poker room features high stakes, live-action poker from Texas Hold'em to Omaha Hi-Lo and Seven-Card Stud. The room has 42 tv screens, a Sports Bar, Snack Bar, and dedicated parking for simple entry. Enjoy Double Deck and Six Deck Shoe Blackjack games in our high-limit space with player-friendly guidelines. We've obtained all of 우리카지노 it – every little thing from the high-stakes fashion of blackjack, the fast-paced pleasure of craps, to the joys and technique of Pai Gow poker.

    BalasHapus